Wednesday, September 12, 2012

ternyata bukan isapan jempol belaka



Gak taunya emang jempolnya bener-bener ada...
eh sorry, maksudnya yg kayak beginian emang ada.
Anehnya, masih ada aja cewek (termasuk yg udah pake jilbab rapi) yg kena dikadalin. Klo dah begini, gw gak bisa nyalahin cowoknya 100%.

Udah jelas salah ngajakin ktemuan, jalan bareng, makan bareng trus digombalin dgn janji mau dinikahin... ujung2nya giliran ditagih janjinya... ngeless dan susah dihubungin... masih mau percaya juga??




Jadi buat para cewek pada umumnya termasuk yg udeh pada make jilbab rapi, pliss deh... jangan suka bermain api. Kecil masih temen, besar jadi ngejerumusin. So, jangan ngasih peluang buat playboy2 cap kampak yg akan ngenganggu lo. Gw tau lo lg butuh pengen nikah. Inget, bisa jadi die kagak niat gangguin lo, tapi gara2 liat foto2 narsis lo... jadi pengen deh. Awalnya sih cuman say hello, trus say something, akhirnya do something. Ingat !!! Keplayboy-an timbul bukan cuma krn adanya niat tapi juga lantaran adanya kesempatan.

Trus buat para cowok gatel yg udah kebelet banget nikah tapi kagak gablek pulus, mending lo puasa deh sambil usahe nyari duit yg bener buat modal kawin. Daripada lo ngadalin anak perawan orang cuman buat senang2 doang... emang sih kagak lo apa-apain, paling banter lo pegang tangan, pegang ini, pegang itu, cium ini, cium itu, melototin ini, melototin itu... tetep aje... inget dosa bro !!!

Dan buat lo semua (cewek/cowok) yg katanya udah ngaji, tolong deh jaga tuh pergaulan dan adab2 khususnya di dunia maya. Emang dikira kagak ditanya entar di yaumul hisab ??!!


*copy dr zilzaal 

Reaksi:

2 comments: