Sunday, September 30, 2012

Wednesday, September 26, 2012

menari dalam hujan

kemarin malam, nonton hitam putih..dan snagad terkesan pas sesi pelajaran hidupnya..
di mana dibuat perbandingan orang yg menang lotre dan orang yang harus mengamputasi kedua kakinya.

secara normal, tentu semua orang menganggap org yg paling bahagia adalah ia yang menang lotre jutaan dollar itu..dan mengasihani si kehilangan kedua kaki..

ohoho8
lihat setelah 10th kemudian..

Saturday, September 22, 2012

Friday, September 21, 2012

seberapa sehat kita? : check di sini..


“anda. Divonis positif kanker”

Jeger jeger jegerrrr…
Langit serasa runtuh kali yee..
Apalagi klo kalimat selanjutnya: “medis memperkirakan anda mampu bertahan paling lama 1 bulan krn leukemia yg anda derita..”
Whuaahhh…nangis darah kali ada..mmm


Tuesday, September 18, 2012

problems on adjectives and adverbs


Adjectives adalah kata-kata sifat seperti cantik, rajin, pintar, dan sbg..
Sedangkan adverbs adalah kata-kata keterangan..

Adverbs bisa dibentuk dari adjectives,
Misal :
Beautiful >> beautifully
Lazy >> lazily


Fakta tentang Adjectives

Sunday, September 16, 2012

Saturday, September 15, 2012

[kata siapa] nyamuk makan darah [??]




Dalam Alqur’an, Allah seringkali menyeru manusia untuk mempelajari alam dan menyaksikan “ayat-ayat” yang ada padanya. Semua makhluk hidup dan tak hidup di jagat raya ini dipenuhi “ayat” yang menunjukkan bahwa alam semesta seisinya telah diciptakan.

Di samping itu alam ini adalah pencerminan dari ke-Mahakuasaan, Ilmu dan Kreasi Penciptanya. Adalah wajib bagi manusia untuk memahami ayat-ayat ini melalui akalnya, sehingga ia pun pada akhirnya menjadi hamba yang tunduk patuh di hadapan Allah.
Kendatipun semua makhluk hidup adalah ayat Allah, uniknya ada sejumlah binatang yang secara khusus disebut dalam Alqur’an. Satu diantaranya adalah nyamuk:

Wednesday, September 12, 2012

ternyata bukan isapan jempol belaka



Gak taunya emang jempolnya bener-bener ada...
eh sorry, maksudnya yg kayak beginian emang ada.
Anehnya, masih ada aja cewek (termasuk yg udah pake jilbab rapi) yg kena dikadalin. Klo dah begini, gw gak bisa nyalahin cowoknya 100%.

Udah jelas salah ngajakin ktemuan, jalan bareng, makan bareng trus digombalin dgn janji mau dinikahin... ujung2nya giliran ditagih janjinya... ngeless dan susah dihubungin... masih mau percaya juga??

Tuesday, September 11, 2012

to PUT with love 5# : coz u'r special

prolog:

semua orang itu istimewa..
si kembar pun mungkin serupa tapi tetap tak sama..
maka perlakuan teruntuk mereka pun berbeda..

Tuhan tak mungkin menciptakan sesuatu untuk kesiaan..
setiap ciptaan NYA adalah indah dalam keseimbangan..
maka tak layak mengutuk sebuah kekurangan..

***