Wednesday, January 4, 2012

begini takdir [mempermainkan] anak manusia

Senang naaaaa….ohoho8
Hari ini pertama kalinya jalan jauh pake motor lagiiii…eheheh8 
bptualang bsama ngerayu lagiiii…. :D
Alhamdulillaah alhamdulillaah..
jalan rame2 liat kegiatn MTQ di kabupaten kepahyang..

Serunya lagi..
Hari ini mlakukan penelitian asal-asal-an tentang takdir berkolaborasi dg ayuk leni…ohoho8
*beuhhhh gaya naaa…halah

Buat percakapan imajinatif aja lah ya..
L = ayuk Leni
G = ghina..

Cekidot.. :D


cerita I
G : ahhhhh…gamis nya keyenz gamis nya keyenzzz…. [tarik2 tangan y’leni]
L : ishhh..kita ni mw silaturahim ke rumah mbk muji dulu..tengok dd bayi…
G : alaaah..bentar j lah..yeyyeyeye [pasang wajah memelas]
L : nanti ja [pasang tampang sok sangar]
G : ntar gamisnya keburu diambil orang…. [manyun2 ge.je]
L : klo dah terjual berarti bukan rejeki neng… [pasang wajah cuekz]
G : ishhh…klo terbayang2 mpe curup gimana hayooo…
L : klo rejeki g ke mana [berlalu]
G : iyaaa…. [ogah2an mlangkah menjauh dari stand di mana gamisnya nampang di manekin]

Setelah silaturahim tengok dd bayi..truz sholat di masjid…balik lagi ke stand di mana gamis yang tadi berada..


Dan ternyata…

Jeng jeng jeng..eng ing eng…

 MASIH ADA!!! Ahahahy

Tapi…
ternyata g sebagus waktu diliat dari jauh hufhhh… -_-’

L : ahahay jadi piye??
G : durung [makin manyun]
L : makanya neng…sabar…ternyata g sebaik yang dikira tho..lagian model beginian mah dah banyak yang pake…


Cerita II
Di stand yang jual asesoris..
G : ayuk..sebenernya..diriku g terlalu suka tempat beginian..pusiiinggg…terlalu banyak barang… >.<
L : ahahah sama dunk..ngabur yukz..
G : makan, nak…nak nak nak
L : sate mau?
G : sangad…eheh8
L : sate yang mana ya yang enak.. [mengedarkan pandangan]
G : cicip aja dulu kuah kacangnya..klo enak, beli
L : beuhhh..asaaaallll… wkwkwkwk
G : [ikut ketawa nyadar klo usulnya konyol sangad…asli keceplos duank itu mah.. :D]

*ada tambhan peran ni.. R
R : ana tw tempat makan sate yang enak..pernah nyoba..kita makan sate di sana aja yukz..
L : boleh boleh..jauh g tu?
R : g kog..deket..
G : yukz hayyuuuukzzz…laperrr

[menyusuri jalan]
G : yang ini?
R : bukan…
L : yang itu?
R : bukaan..sana lagi…
G : ini?
R : bukan
G : ini?
R : bukan

Udah nyaris diujung jalan..kaki dah pegel juga.. >.<

R : duwhhh..mana ya…?? [kebingungan]
G : jangan bilang ayuk lupa di mana [dah mulai pasang tampang mrajuk (=ngambek)]
R : …
G : hiks…lapeerrr…dah lewat jam makan siang..ntar maag nya kambuh gimana…??
L : yo wez..makan di tempat terdekat yang kita temui, key. {balik kanan]

Tw g akhirnya makan apa??
M.i.e. .a.y.a.m… -_-“
*tap aja maag ghina kambuh..secara dah kelaparan..eeee makan mie… -_-“

***

Jadi kesimpulan nya apa yakkk..ehhe8
Kira2 gini..
>>
Rejeki itu benar2 rahasia Allaah ya..manusia hanya mampu berencana..tapi Allah yang putuskan akhirnya kan jadi atau seperti apa..

terkadang pun..apa yang kita sesalkan adanya saat ini..bukan tak mungkin akan jadi satu hal yang sangad kita syukuri adanya di kemudian hari..

dan yang pasti..IA memberikan yang terbaik..yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan..
Maka..
bersabarlah akan suatu pinta yang mungkin belum menjadi nyata..
Bersabar hingga hal tersebut menjadi hal yang kita butuhkan bukan sekedar kita inginkan..

Wallahu’alam



smangad slalu... ^_^/

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment