Tuesday, October 18, 2011

ketika amarah mendera yang lelah..


Hari ini…mmm benar2 dah..
Kesal sangad mpe nangis nahan amarah..hufhhh
Astaghfirullah..laa taghdof laa taghdof laa taghdof..

Setelah hari ini..rasa nya tak lagi mengomentari kemarahan teman2 yg terkadang mpe sanksi fisik..na’udzubillah..
Tetap berharap tak pernah kulit ini menjadi hukuman tuk kulit lainnya…aamiin..

***
Ada beberapa kali..sambungan listrik di kelas XI Busana terganggu..keadaan kelas kami memang masih darurat..blm memiliki saluran listrik permanen di tiap kelasnya..berhubung materi hari ini memerlukan bantuan listrik..jadi lah kami menyambung beberapa kabel dari kelas XII Busana..
Belum lagi satu poin yang ghina jelaskan..listrik mati..dicek..ternyata ada sambungan yg lepas..lalu disambung ulang..
Tak lama melanjutkan materi…listrik mati lagi…dicek lagi…sambungan lepas lagi…
“dilepasin anak2 SMP bu…”adu seorang siswa.
“kurang kerjaan sangad sich itu orang…”gerutu ghina dalam hati..
Lalu…listrik mati lagi..tiga kali..empat kali…lima kali… Terdengar jelas si usil tertawa ngakak di aksinya yg terakhir..
ENOUGH!!!
Reflex ghina tending pintu kelas dan keluar. Sontak si usil kabur secara acak. Dengan amarah yg memuncak..ghina susul satu anak hingga ke kelasnya..tapi ternyata ia urung masuk ke kelas..
Dengan ekspresi muka yang tak lagi ramah..ghina tanyai siswa di kelas yg tadinya dituju si usil yang ternyata juga ditinggal sang guru..juru bicaranya menyebutkan beberapa nama..
Tak puas..ghina temui guru piket di SMP..dan beliau bersedia memproses tindakan selanjutnya…
Ahhh…klo saja tadi g adzan zhuhur..dah ghina uber dan pasti dah keluar jurus ciaaaaattttttttttt….tunx tunx
Alhmdllh Allah masih berkenan mengingatkan dengan istighfar yang tak terputus sepanjang pengejaran tersangka..ehhe8

***
mmm..siswa2 memang ujian luar biasa yaa…
pagi tadi juga baca status teman yang ngajar di daerah..ada gerutuan yg luar biasa yang ia ekspresikan di sana..padahal stau ghina dia orangnya ‘nyantai’..jika ia kesal..itu artinya memank sesuatu sangad…ehhe8
iyaaa...aku...kamu..kita..mungkin sudah lelah dengan kondisi yang jauh dari ingin..lelah fisik moga tak melelahkan kita tuk tap meminta Sang Maha Besar tak ikut melelahkan ruhiyah kita..pun terlelahkan..moga tak berlangsung lama...
*aamiin allaahumma aamiin..


justru krn mereka ujian..ghina yakin satu saat ini akan selesai dan berganti kabar gembira yang kan menggantikan kerutan di wajah jadi sumringah yang mempesona..
mmm..someday..
*imajinasipribadi :D
dan lagi..kita tak pernah meminta diberi situasi sekolah yang luar biasa di awal karir..kita pun berikrar bersedia di tempatkan di mana saja sebagai suatu pengabdian tulus tuk bangsa..(*ckckckkc) dan ternyata dapatnya yg begini ini...ya ini lah yang terbaik menurut NYA..
pun ketika kita dihadapkan dengan ujian2 ini..krn memank kita lah orang2 pilihan yang diutus Allah krn DIA juga yakin kita bisa menjadikannya lebih indah dari semula..we are the chosen..hebat kan kita... ^_^



tetap smangad slalu wahai pejuang… ^_^/



Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment